Sabtu, 03 Desember 2011

Robin Van Persie : Andre Santos seperti R.Carlos

Kapten Arsenal Robin van Persie menilai Andre Santos memiliki kemiripan dengan legenda Brasil Roberto Carlos.

Pemain berusia 28 tahun tersebut semakin berkembang dan bermain lebih baik dalam menjalankan perannya di The Gunners semenjak beragabung pada musim panas silam dan Van Persie mengaku gembira melihat kemajuannya.


 "Ketika dia pertama kali datang, saya ingat dia mengatakan bahwa dirinya membutuhkan lima atau enam pertandingan untuk mengembalikan kondisinya sebelum segalanya benar-benar dimulai baginya," ujar Van Persie seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Hal tersebut benar adanya, dia bertambah kuat setiap pertandingan, dan yang saya sangat suka darinya adalah kepercayaan dirinya saat membawa bola."

“Awalnya dia adalah bek kiri, tetapi dia lebih dari itu. Dia mampu menguasai bola, bermain satu-dua, menjaga bola dengan gaya dan bermain seperti Roberto Carlos."

“Dia mengatahui bagaimana memilih antara mempertahankan posisi bertahannya atau maju ke depan. Dan ketika dia memutuskan, dia berkomitmen. Saya sangat menyukai permainannya."


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/12/03/2785437/robin-van-persie-andre-santos-seperti-roberto-carlos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML Comment Box is loading comments...